Cara Mudah untuk Memilih Produk Bayi yang Bagus

23.53

Persiapan yang biasanya dilakukan oleh para calon orang tua menjelang kelahiran anak tercinta membutuhkan pemikiran yang matang. Apalagi di saat memilih produk bayi yang bagus, mengharuskan mereka teliti sebelum membelinya. Mengingat jika kulit si kecil masih terlalu rentan sehingga tidak sembarang barang bisa dipakai olehnya.

 


Para Orang Tua Harus Memperhatikan Tips Berikut Jika Ingin Mendapatkan Produk Bayi yang Bagus

 

Meskipun ada beragam jenis produk yang bisa memenuhi kebutuhan bayi, namun tidak semuanya berstandar kesehatan yang mumpuni. Oleh karena itulah, untuk menghindarkan si kecil bersentuhan dengan barang-barang yang mengandung bahan kimia berbahaya mengikuti tips memilih produk bayi yang bagus berikut ini sangat disarankan.

 

1.     Usahakan memilih deterjen pembersih botol susu yang non bahan kimia

Botol susu menjadi kebutuhan bayi yang paling penting di sini. Bukan hanya keberadaannya saja yang sangat berpengaruh pada anak, melainkan juga deterjen pembersihnya.

 

Alangkah baiknya jika orang tua mensterilkan botol dengan sabun yang non bahan kimia. Karena jika sampai zat kimia itu ikut tercampur dalam susu, dan diminum oleh bayi maka akan sangat membahayakan. Solusinya orang tua bisa memilih pembersih botol Sleek Baby yang memiliki formula kandungan food grade formula.

 

Bahan yang dipakai untuk membuat sabun Sleek Baby sangat aman, bahkan sudah dilengkapi dengan 8 proteksi. Kalaupun masih ada sisa sabun yang tak sengaja tertinggal di botol dan tidak sengaja tertelan maka hal itu tidak akan membahayakan untuk anak.

 

2.     Pilih minyak telon yang banyak mengandung minyak anisi

Bayi sangat mudah mengalami perut kembung dan masuk angin meskipun sudah memakai baju hangat. Untuk melakukan proteksi terhadap anak, memilih produk bayi yang bagus seperti Sleek Baby Telon Oil bisa menjadi solusi yang akurat. Mengingat produk ini juga dapat membantu peningkatan daya tahan tubuh pada bayi.

 

Hal itu dikarenakan Sleek Baby Telon Oil banyak mengandung minyak anisi yang dapat menyalurkan kehangatan maksimal pada bayi. Bahkan juga bisa melancarkan aliran pada pernafasan. Dengan begitu bayi akan tetap sehat meskipun menghadapi cuaca yang tidak menentu.

 

3.     Memakai tisu basah yang tidak berbau wangi

Kebanyakan tisu basah khusus anak yang dijual memiliki aroma wangi yang berbeda-beda, padahal itu tidaklah aman untuk bayi. Kalaupun ingin memakai tisu basah untuk mengelap kulit sebaiknya memakai produk dari Sleek Baby.

 

Sebab tisu yang diproduksinya bebas dari wewangian, dan tidak akan menimbulkan reaksi iritasi pada kulit bayi. Akan sangat disayangkan jika anak merasa kesakitan karena salah pakai tisu basah bukan? Oleh karena itulah pilihlah produk bayi yang bagus saja untuk menunjang kebutuhan si kecil.

 

4.     Gunakan sabun bayi bebas pewarna dan pewangi

Untuk memilih sabun mandi yang akan dipakaikan pada bayi baik bentuk cair ataupun batangan sebaiknya pilih yang bebas pewarna dan pewangi. Sebab jika tidak bisa beradaptasi dengan cairan kimia itu, kulitnya akan iritasi dan alergi.

 

Oleh karena itulah sabun dari Sleek Baby bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak. Ada 2 jenis yang bisa dibeli yakni Body Foamy Wash dan Sleek Baby 2 in 1 Hair.

 

Nah itulah tadi penjelasan singkat mengenai cara mudah mendapatkan produk bayi yang bagus. Para orang tua sekarang tidak perlu pusing lagi untuk memilih barang-barang yang berkualitas. karena semua itu hanya ada satu jawabannya, yakni Sleek Baby.

 

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔