Tips Membeli Perhiasan Bagi Buah Hati Anda

15.49
Ada banyak hal yang penting yang perlu Anda lihat sebelum membeli perhiasan dan juga untuk anak. Diantaranya ialah tipe logam dari perhiasan seperti kalung anak , cincin dan lain sebagainya, sebab ada anak-anak yang alergi pada logam khusus, seperti orang dewasa. Disamping itu, ada banyak perhiasan yang beresiko dipakai, contohnya saja dari mode atau berbahan, nah apabila Anda ingin membeli perhiasan untuk anak kesayangan Anda secara online bisa membelinya di Blibli.


Berikut ini kita akan berbagi tips seputar memilih perhiasan untuk anak kesayangan Anda, berikut tips nya, semoga bermanfaat bagi pembaca :

Hindari Memakai Perhiasan Palsu 

Pada intinya memakai perhiasan pada beberapa anak butuh waspada. Seperti yang kita tahu bersama dengan, beberapa anak mempunyai dunia yang aktif, dinamis, serta seringkali terjatuh. Oleh karenanya, sebaiknya untuk menghindarkan perhiasan palsu. Masalahnya perhiasan palsu umumnya memiliki kandungan beberapa jenis zat beresiko untuk badan anak, seperti timbal. Mengenai dampak yang dapat diakibatkan dari perhiasan palsu diantaranya bisa memengaruhi kebal badan anak, memengaruhi metabolisme tulang serta gigi, dan beberapa efek yang lain.

Pakai Pada Waktu yang Pas 

Tidak cuma mode serta material perhiasan yang penting Anda lihat, pemakaian di waktu yang pas juga butuh Anda pikirkan. Jadi, memakai perhiasan pada peristiwa khusus adalah langkah yang paling aman untuk menghindarkan beberapa hal yang tidak diharapkan. Contohnya saja, anak bisa memakai perhiasan saat akan hadiri satu pesta ulang tahun temannya atau pergi ke acara resmi yang lain dengan Anda. Jangan pakai perhiasan waktu ke sekolah atau tempat ramai yang lain tanpa seorang yang mengamati. Sebab dapat mengundang orang yang akan melakukan perbuatan jahat pada anak. Disamping itu, jangan memakai perhiasan kelamaan pada anak.

Ajarkan Anak untuk Bertanggung Jawab 

Waktu Anda memberi satu perhiasan untuk anak, Anda juga harus membantunya untuk belajar bertanggungjawab. Berikan si kecil jika perhiasan itu harus dijaga secara baik serta ditempatkan di kotak perhiasan sesudah usai memakainya. Dengan demikian, anak semakin lebih bertanggungjawab atas apa yang dia punya.

Berikan Sesuai dengan Usianya 

Tidak semua mode perhiasan pas untuk si kecil. Oleh karenanya, Anda juga harus memilihkan mode serta design yang sesuai umur anak. Bukannya ingin membuat anak cantik justru membuat kelihatan lebih dewasa dari usianya. Contohnya, gelang emas berupa hati atau design flora serta fauna lebih pas untuk anak dengan umur dibawah 10 tahun dibanding dengan gelang berlian mode tennis. Jadi, pilihkan mode serta design yang sesuai umur anak Anda.

Memilih Ukuran Yang Sesuai

Bagi beberapa orang-tua, jangan begitu memaksa pemakaian perhiasan orang dewasa pada anak, ditambah lagi pada anak. Sebab tentunya, tidak hanya ukurannya yang tidak cocok atau semakin besar, pilih perhiasan dengan ukuran yang tidak cocok mempunyai potensi membuat perhiasan itu jatuh serta hilang.

Pasti, Anda tidak mau perhiasan yang telah Anda beli mahal-mahal hilang demikian saja kan? Dengan begitu dianjurkan buat Anda untuk beli perhiasan dengan ukuran yang sesuai dengan buat si anak. Tidak ketat, serta tidak longgar.

Sesudah mengerti beberapa poin di atas, sekarang waktunya Anda cari perhiasan emas untuk Si Kecil.

Itulah sedikit tips dari penulis, semoga tulisan yang singkat ini bermanfaat bagi kita dan juga pembaca semua.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔