Review Susu Prenagen Lactamom Untuk Melancarkan ASI

12.00

ASI adalah makanan pertama bagi si kecil yang baru lahir. ASI diberikan selama 6 bulan pertama kelahiran bayi. Namun, tidak semua ibu memiliki ASI yang lancar. Hal tersebut terkadang menjadi suatu masalah bagi para ibu. Kini, sebagai solusi, telah hadir Prenagen Lactamom untuk kelancaran ASI.

Kelancaran ASI sangat penting bagi si kecil. Maka dari itu, Prenagen hadir membantu para ibu yang tengah dirundung masalah tersebut.

Kandungan Susu Lactamom Dari Prenagen

Kelancaran ASI harus tetap dijaga untuk bayi Anda. Maka dari itu, Lactamom dari Prenagen akan menjadi solusi terbaik. Pasalnya, susu tersebut memiliki berbagai kandungan terbaik. Kandunganya dapat membantu permasalahan ketidaklancaran ASI pada ibu menyusui.
Kandungan yang terdapat di dalam susu tergolong cukup lengkap. Semua kandungannya dapat memenuhi kebutuhan Ibu menyusui. Kandungannya meliputi:
     Omega 3
     Omega 6
     Omega 9
     DHA
     Kolin
     AA
     Vitamin D
     Zat besi
     Kalsium
     Fosfor
     Magnesium
     Insulin
Kandungannya tidak hanya sekedar untuk kelancaran ASI saja. Beberapa kandungan seperti AA, DHA, Omega 3, 6,dan 9, sangat baik untuk mengoptimalkan pertumbuhan otak si kecil.
Kandungan-kandungan yang ada di dalam susu, dapat mendukung perkembangan tulang, perkembangan otak, dan membantu kesehatan pencernaan pada si kecil. Selain itu, kandungan kalsiumnya pun dapat membantu mempertahankan kepadatan tulang ibu yang meminumnya.

Varian Rasa dan Kemasan Susu

Tidak selamanya jenis susu untuk ibu menyusui memiliki rasa hambar. Lactamom menawarkan beberapa varian rasa untuk ibu-ibu yang sedang menyusui. Dengan begitu, ibu tidak mudah bosan pada saat meminumnya.
Varian rasa yang tersedia adalah coklat dan vanilla. Jadi, Anda bisa memilih rasa yang sesuai dengan selera masing-masing. Anda juga bisa merotasi varian rasa berbeda setiap minggunya.
Sedangkan untuk kemasan, susu ini ditawarkan pada dua kemasan berbeda. Anda bisa memilih mana yang sesuai kebutuhan. Tersedia kemasan 200 gram dan 400 gram. Pilihlah kemasan besar atau kecil sesuai konsumsi susu Anda.

Manfaat Lain Lactamom

Selain untuk memperlancar ASI, kandungannya juga bermanfaat untuk hal lain. Berikut kami paparkan manfaat lain dari susu Lactamom:
1.            Menjaga Kepadatan Tulang
Kandungan kalsium yang terdapat di dalam susu dapat membantu kepadatan tulang ibu menyusui. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi takut terjadi masalah ketika sedang menggendong si kecil.
2.            Menjaga Kesehatan Ibu
Selain memperlancar ASI, juga dapat menjaga kesehatan. Karena, susu ini memiliki banyak kandungan vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Kesehatan juga merupakan modal utama bagi ibu yang sedang menyusui.
3.            Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Ibu dan Anak
Kandungan yang terdapat pada Lactamom juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi bagi ibu dan anak. Kekurangan nutrisi dapat mengakibatkan gangguan-gangguan kesehatan. Terutama pada si kecil. Karena, si kecil yang kekurangan nutrisi dapat mempengaruhi tumbuh kembang otak dan tulang mereka.

Kesimpulan

Kelancaran ASI adalah hal penting yang harus diperhatikan oleh ibu menyusui. Jika terjadi permasalahan ketidaklancaran ASI, konsumsilah produk susu Lactamom dari Prenagen. Karena, susu ini dikhususkan untuk ibu menyusui
Tidak hanya sekedar melancarkan ASI bagi ibu hamil. Juga terdapat banyak manfaat lain yang bisa dirasakan, baik oleh ibu maupun bayi. Karena, susu ini kaya akan kandungan yang bermanfaat.
Nah, itulah ulasan seputar Prenagen Lactamom, produk susu untuk ibu menyusui. Untuk menjaga ASI agar tetap lancar, minumlah secara rutin. Selain itu, susu ini pun bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi untuk ibu menyusui dan bayi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔