4 Tips Fashion Untuk Pria Yang Suka Gaya Casual

14.06
Anda barangkali sempat melihat mode yang dikenakan oleh seseorang, atau cuma pria biasa di jalan yang mengundang perhatian sebab langkah berpakaiannya yang unik. Kemungkinan hal tersebut membuat Anda berpikir jika untuk menonjolkan diri serta kelihatan tampan dengan memakai baju yang berlainan dengan orang umumnya khusus nya dengan pakaian casual pria.



Walau sebenarnya ada pula langkah buat Anda yang terlihat keren serta nyaman dengan memakai baju casual agar kelihatan tampan. Di bawah ini 4 langkah simpel untuk bikin tampilan casual Anda kelihatan fashionable serta bagus.

1. Berikan layer

Layering pada intinya memberikan tambahan potongan pada baju Anda. Blazer, kardigan, topi, syal atau serta tas pinggang ialah misalnya. Kenapa layering menolong tampilan casual Anda? Ini sebab satu diantara permasalahan paling besar dengan style casual biasa seperti t-shirt+celana jins atau kemeja+celana khaki cuma akan membuat orang memandangnya 1x saja. Tidak ada yang mengundang perhatian. Hasil menambahkan detil di luar kaos serta celana panjang ialah kompleksitas visual. Ada makin banyak yang dapat di nikmati, hingga mata beberapa orang akan bertahan lebih lama pada Anda.

2. Berikan aksen 

Kelihatan bagus bermakna membuat orang lain memerhatikan serta mengingat tampilan Anda. Bagaimana triknya? Gampang, beri saja aksen dalam tiap tampilan Anda. Apakah itu aksen? Bisa disebutkan satu barang apapun yang bukan sisi besar dari baju yang Anda gunakan. Celana panjang, baju, atau jaket tidak dipandang seperti aksen. Mengkreasikan penggunaan aksen bisa membuat satu hal yang biasa dipakai, jadi unik waktu Anda memakainya. Satu diantara misalnya ialah gantungkan kacamata hitam di baju Anda, gunakan topi atau arloji unik. Beberapa warna, detil, serta kekhasan dimana sejumlah besar pria kenakan pakaian yang aman pasti memperbedakan Anda dari kerumunan.

3. Cocokkan baju 

Memang penampilan simpel dengan satu susunan kurang mengundang perhatian, tetapi bukan bermakna style itu tidak bagus. Semua type tampilan yang Anda pilih, kelihatan menarik ataukah tidak balik lagi pada bagaimana Anda memproses serta menyocokkannya. Biasanya, baju yang selaras ataukah pas dengan bentuk badan dipakai dalam tampilan kantor. Tetapi, hal itu dapat juga Anda kerjakan dalam style casual Anda supaya kelihatan lebih macho. Seperti, cocokkan ukuran celana panjang hingga ‘jatuh’ dengan rapi, dimana ujung celana bertopang mudah dibagian atas sepatu Anda. Diluar itu, ruang selangkang harus dijaga sedekat tetapi senyaman kemungkinan, hingga Anda tidak menunjukkan tampilan kendor antara ke-2 kaki. Atau, buat Anda yang mempunyai postur badan kurus, jauhi penggunaan baju lengan pendek dengan lengan pakaian yang begitu besar sebab hal itu akan membuat Anda kelihatan lebih kecil serta kurus.

4. Melakukan eksperimen 

Buat satu orang yang suka berpenampilan casual, baik kaos polos, jaket atau baju dengan satu layer pasti menghiasi almari Anda. Tapi, jangan jadi menjemukan dengan tetap menggunakan baju yang sama. Coba untuk melakukan eksperimen dengan beberapa baju yang Anda punyai. Anda dapat menggunakan baju yang tidak biasa dipadukan dengan jaket. Atau ubahlah cardigan jadi jaket yang bergaya seperti blazer. Jangan takut untuk coba style yang tidak kelihatan seperti baju seharian Anda. Anda kemungkinan kaget sendiri dengan kreasi yang sudah Anda bikin.

Itulah tips memilih pakaian casual untuk parak pria yang ingin terlihat keren dan tampan, semoga tulisan ini bermanfaat agi pembaca sekalian.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔