Tips Membedakan Jersey Futsal Original, Grade Ori dan Kw Saat Bikin Jersey Futsal

06.04

Saat ini ada banyak tempat untuk bikin jersey futsal. Mereka bisa membuat berbagai jenis futsal dengan kualitas yang berbeda-beda. Anda pasti pernah mendengar yang namanya jersey futsal original, grade ori atau kw. Bahkan anda bisa membuatnya sendiri, yang menyerupai jersey original. Jika anda membeli di pasaran, sebaiknya ketahui cara membedakan ketiga jenis jersey tersebut. Sehingga tidak akan ditipu oleh pedagang nakal yang tidak bertanggungjawab.


Secara umum, jersey dibagi menjadi tiga jenis. Yaitu jersey original, grade ori dan kw. Banyak orang yang tidak bisa membedakannya. Karena banyak jersey kw yang kualitasnya mirip original. Jersey original merupakan jersey yang dikeluarkan resmi oleh klub futsal tersebut. Memiliki kualitas yang bagus dan harganya mahal. Jersey grade ori, merupakan replika yang mirip dengan aslinya. Kemiripannya hingga 80% dan memiliki harga yang lebih murah. Sedangkan jersey kw memiliki harga paling murah dan kualitasnya biasa saja. bahkan sekarang jersey kw juga bisa dibedakan menjadi beberapa jenis, tergantung kualitasnya.
Berikut ini cara yang paling mudah membedakan ketiga jenis jersey futsal di pasaran. Sehingga anda tidak tertipu dengan pedagang yang nakal.
Detail Warna Jersey
Cara paling mudah dengan melihat detail warna jersey. Warna jersey original dan grade ori lebih bagus dibandingkan yang kw. Warnanya cenderung lebih menarik dan terang. Selain itu jahitannya lebih rapi dan tulisan terbaca dengan baik. sedangkan jersey kw memiliki warna yang lebih gelap dan cepat luntur. Jahitannya pun kurang rapi dan jenis bordir atau sablonnya kurang bagus. Lebih cepat mengelupas dan rusak. untuk jersey asli memiliki detail warna yang lebih bagus.
Motif Jersey Futsal
Jika tidak memperhatikan secara detail, motif setiap jenis jersey memang sama. tapi bila diperhatikan lebih detail,ada perbedaan motif dari ketiga jenis jersey tersebut. Jersey original memiliki motif yang lebih bagus, cetakan sempurna dan sirkulasi udara bagus. Jersey grade ori pun kualitasnya tidak jauh beda dari jersey original. Sedangkan jersey kw memiliki kualitas motif yang paling buruk.cetakannya tidak begitu bagus dan cepat pudar. Bahan yang digunakan bukan kualitas premium. Dicuci beberapa kali, sablonnya akan rusak dan pudar.
Detail Jersey Futsal
Setiap jenis jersey futsal original memiliki detail yang berbeda satu sama lain. hal ini digunakan untuk membedakan di setiap klubnya. Oleh karena itu anda harus memperhatikan detail ini. bisa dilihat dari kenyamanan, jenis tulisan, sirkulasi udara dan lainya. Untuk jersey kw biasanya tidak memiliki detail ini dan terlihat biasa saja.
Jika anda ingin membuat jersey futsal sendiri, tentunya harus memperhatikan hal itu. Jangan hanya membuat jersey tanpa tahu kualitasnya. Anda bisa meniru jersey original. Bisa dari kualitas kainya, jenis cetakan yang digunakan,ukuran font, sirkulasi udara dan lainnya. Sehingga menghasilkan jersey futsal yang nyaman dan bisa menyerap keringat dengan baik. apalagi sekarang jenis kain jersey banyak sekali. Setiap jenis kain memiliki karakteristik dan harga yang berbeda-beda.
Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Lihat jenis lapangan yang digunakan. Selain itu jersey digunakan untuk tim atau pribadi. Supaya bermain futsal semakin nyaman. anda harus memilih kain jersey yang bisa menyerap keringat dengan baik. sirkulasi maksimal dan hasil sablonnya tidak cepat pudar. Untuk hasil yang maksimal, anda bisa bikin jersey futsal di <https://jerseykita.com/bikin-jersey-futsal>. sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Deskripsi: bikin jersey futsal harus tahu membedakan jenis jersey original, grade ori atau kw. Sehingga hasilnya lebih maksimal.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔