Rental Mobil Lepas Kunci Online Bersama Hipcar

18.39

Anda yang tinggal di Jakarta pasti memiliki jadwal kesibukan yang sangat padat. Hampir setiap detik berharga, karena bila tidak bergerak dengan cepat, maka akan terjebak macet dan tidak bisa sampai di tempat kerja tepat waktu. Kemudahan transportasi kini hadir bersama dengan Hipcar. Anda bisa rental mobil lepas kunci bersama dengan Hipcar.



Anda akan bisa mengemudikan mobil serasa memiliki mobil sendiri. Bahkan, Anda juga akan bisa hangout bersama dengan teman maupun keluarga dengan menggunakan Hipcar ini. Ada segudang manfaat yang bisa Anda dapatkan lho dengan menggunakan Hipcar. Penasaran apa saja manfaatnya, Anda bisa simak berikut ini.

Manfaat Menggunakan Hipcar

Ada banyak lho manfaat dan alasan mengapa Anda perlu untuk menggunakan Hipcar. Aplikasi Car Sharing yang pertama ini memungkinkan untuk membantu pemerintah dalam mengurangi kemacetan juga lho. Anda juga bisa berbagi mobil bersama dengan orang lain dengan menggunakan mobil ini. Sedangkan manfaat rental mobil lepas kunci Hipcar yang lainnya dapat disimak berikut.

1.     Bisa Dibawa Kemana pun Di Jakarta

Hipcar ini berbasis di Jakarta dan menggunakan tarif per menit. Anda juga akan diberitahukan mengenai sudah pergi berapa Km selama menggunakan mobil Hipcar. Bisa dikatakan memang mobil ini didesain untuk perjalanan dalam kota saja. Apabila Anda menggunakan untuk perjalanan antar kota, bisa mahal nanti biayanya.

2.     Pangkalan Mudah Dicari

Hipcar ini sudah tersebar di seluruh area Jakarta dan sekitarnya. Pangkalannya pun terletak di berbagai lokasi strategis yang memang biasanya banyak orang berkumpul. Anda akan dapat mencari Hipcar dengan lokasi terdekat menggunakan layanan “Cari Pangkalan Terdekat” dengan menggunakan aplikasi Hipcar.
Anda bisa download terlebih dahulu aplikasi Hipcar ini melalui smartphone Android maupun iPhone. Pastinya Anda akan mengetahui bahwa adakalanya Pangkalan terletak di stasiun, dekat rumah sakit, dekat universitas, maupun mall. Sudah banyak pengguna Hipcar yang sangat berterima kasih berkat adanya layanan Hipcar, karena memang mudah dicari.

3.     Self Service 100%

Dahulu sebelum ada Hipcar, sistem rental yang ada di Indonesia selalu saja diharuskan untuk bertemu dengan pegawai rental untuk penyerahan kunci mobil. Jarang sekali ada rental mobil yang berani menerapkan sistem lepas kunci. Pengemudi yang sudah mahir mengemudikan mobil dan selalu taat aturan lalu lintas terkadang tidak nyaman dengan situasi dimana ada orang asing yang mengemudikan mobil.
Hipcar adalah solusi dari semua permasalahan tersebut. Anda kini bisa mengemudikan mobil dengan mudah seorang diri. Anda bisa dengan leluasa mengemudikan di seluruh area Jakarta, serasa memiliki mobil sendiri. Semua dilakukan 100% merupakan self service.

4.     Bisa Sewa Kapan Saja

Anda tidak lagi perlu memperhatikan jam selesai transportasi umum saat harus pulang larut akibat lembur. Anda hanya perlu download, instal, dan isi saldo Hipcar untuk bisa pulang ke rumah. Hipcar dapat diakses sampai dengan 24 jam, sehingga bisa Anda pakai kapan saja.

Anda tidak lagi perlu khawatir harus menggunakan transportasi apa atau mencari tebengan untuk bisa pulang. Hidup Anda bisa menjadi lebih nyaman dengan menggunakan Hipcar.

5.     Sudah Termasuk Bensin

Semua pengguna Hipcar bisa melakukan pengisian bahan bakar Hipcar dengan menggunakan kartu khusus. Anda hanya perlu datang ke SPBU khusus yang bekerja sama dengan Hipcar untuk melakukan pengisian bahan bakar dengan menggunakan kartu Hipcar.

Ada banyak SPBU ini yang juga tersebar di seluruh Jakarta. Aktivitas menggunakan rental mobil lepas kunci Hipcar menjadi mudah dengan adanya pengisian bahan bakar khusus ini.
Anda sekarang sudah tertarik bukan untuk menggunakan Hipcar. Anda bisa segera download dan install. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah dan bisa Anda lihat di video demo Hipcar.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔