Kelebihan Dry-fit Untuk Bahan Bikin Jersey Futsal

19.13

Pemilihan bahan menjadi hal yang sangat penting saat hendak bikin jersey futsal. Ya, hal ini sangat beralasan karena bahan yang digunakan untuk pembuatan jersey futsal akan berpengaruh pada hasil jersey dan kualitasnya. Dengan bahan yang tepat, jersey futsal bisa dibuat dengan kualitas tinggi yang pastinya akan sangat nyaman untuk dikenakan.



Nah, berbincang tentang bahan untuk pembuatan jersey futsal, ada cukup banyak jenis bahan yang bisa dipilih. Namun, diantara beberapa pilihan tersebut, dry-fit menjadi salah satu bahan yang cenderung banyak dipilih oleh mereka yang ingin membuat jersey futsal.

Pada kesempatan ini kita akan membahas beberapa keunggulan dari bahan dry-fit yang bisa dijadikan alasan kenapa kamu memilih bahan ini. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Beragam Keunggulan Bahan Dry-fit Untuk Jersey Futsal

Sebagaimana disinggung di awal bahwa dry-fit adalah salah satu bahan jersey futsal yang paling banyak digunakan. Hal ini dikarenakan adanya kesan nyaman yang akan muncul saat jersey dengan bahan ini dikenakan. Selain itu, bahan dry-fit memang cenderung ringan sehingga tidak mengganggu pergerakan dalam bermain futsal.

Nah, beberapa kelebihan dari bahan ini dibandingkan dengan bahan yang lain untuk pembuatan jersey futsal adalah sebagai berikut:

1)      Lentur
Dry-fit bisa dikatakan sebagai salah satu bahan jersey futsal yang paling lentur. Karakteristik ini diperoleh karena campuran bahan yang digunakan dalam pembuatannya. Ya, setiap lembar dry-fit dibuat dengan campuran bahan polyester dan micro-fiber. Paduan inilah yang nantinya menghasilkan karakteristik lentur pada bahan ini.

2)      Sejuk dan mudah kering
Hal lain yang menarik dari dry-fit sebagai bahan jersey futsal adalah kain ini memberikan kesan sejuk saat jersey futsal dikenakan. Adanya pori-pori pada bahan ini membuat udara bisa masuk ke dalam tubuh sehingga rasa panas cenderung bisa dikurangi.

Selain itu, bahan ini juga cukup bagus untuk menyerap keringat. Dengan sifatnya yang baik untuk menyerap keringat, maka dry-fit akan membuat jersey futsal yang dibuat terasa lebih nyaman untuk dikenakan bermain futsal.

3)      Tebal dan kuat
Keunggulan lain dari bahan dry-fit dibandingkan dengan bahan lainnya adalah kain ini cenderung lebih kuat dan tebal. Karakteristik dari bahan jersey futsal yang tebal ini membuat jersey menjadi lebih tahan lama dan juga lebih tahan terhadap gesekan yang terjadi.

Nah, beberapa poin di atas bisa menjadi pertimbangan kenapa dry-fit menjadi pilihan bahan yang tepat untuk bikin jersey futsal. Akan tetapi, di balik beberapa keunggulan bahan tersebut, ada beberapa kekurangan dry-fit yang harus kamu perhatikan.

Beberapa kekurangan bahan ini diantaranya adalah sebagai berikut:

1)      Proses sablon yang susah
Perlu diketahui bahwa proses bikin jersey futsal dengan bahan ini bisa dikatakan cenderung lebih susah. Hal ini dikarenakan dry-fit termasuk bahan yang cenderung susah untuk di sablon. Oleh karena itu, biasanya produsen akan bermain warna dan bordir dalam pembuatan jersey futsal dengan bahan satu ini.

2)      Harga yang lebih mahal
Di samping beberapa keunggulan bahan ini, ada salah satu fakta yang harus Anda perhatikan. Dalam hal ini, perlu diketahui bahwa harga kain dry-fit cenderung lebih mahal dibandingkan beberapa jenis kain lain yang digunakan untuk membuat jersey futsal. Dengan demikian, kamu perlu mempersiapkan dana yang lebih untuk pembuatan jersey.

Nah, demikian beberapa ulasan tentang dry-fit sebagai salah satu bahan bikin jersey futsal yang tepat. Pertimbangkan beberapa kelebihan dan kekurangan bahan ini sebelum menggunakannya.

Deskripsi: bikin jersey futsal perlu untuk mempertimbangkan bahan yang akan digunakan. Nah, dry-fit bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dengan beberapa keunggulannya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔