Inilah 4 Objek Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Berada di Bandung

23.21

Suasana Yogyakarta yang cukup menyengat ini membuat keringat saya bercucuran. Meskipun di dalam kost-an terdapat AC namun tetap saja suasana di luar tetap panas dan membuat sesak nafas. Hal ini menandakan bahwa saya harus segera pergi liburan. Liburan tentu saja bisa menghilangkan penat serta memberikan udara segar bagi orang-orang yang mumet seperti saya.

Tak perlu menunggu lama, saya pun langsung menghubungi 4 teman saya untuk merencanakan liburan. Mereka pun menyetujui ajakan saya dan langsung mendiskusikan destinasi wisata mana yang akan dikunjungi. Tanpa harus menunggu berjam-jam, kami pun memutuskan untuk pergi ke Bandung. Bandung menjadi salah satu pilihan kami karena selain terdapat berbagai objek wisata yang hits, juga memiliki udara yang sejuk.
Agar liburan menjadi lebih menyenangkan, tentu kami ingin pelayanan yang serba praktis, mulai dari transportasi, akomodasi, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kami memesan itu semua menggunakan layanan Traveloka.com. Selain itu, kami juga memesan tiket Big Bird untuk menjemput kami saat tiba di Bandara nanti. Harga Big Bird promo di Traveloka tentu saja bisa menghemat budget kami untuk liburan.
Untuk memesan Big Bird itu sendiri, saya cukup memesannya melalui website Traveloka.com. Saya memasukan Nama bandara, tujuan kota, tanggal penjemputan, dan juga waktu. Setelah itu, saya mendapatkan referensi berbagai kendaraan yang tersedia untuk menuju salah satu penginapan di Bandung. Saya pun memilih mobil tipe MPV dengan harga promo, dari 85.000 rupiah menjadi 65.000 rupiah. Harga tersebut sudah mencangkup biaya bensin, tol, dan juga parkir.
Singkat cerita, kami sudah mulai melakukan perjalanan  dan tiba di Bandara Kertajati pada pukul 10 pagi. Setelah itu, kami menukarkan voucher Big Bird di counter Big Bird yang ada disana. Tak menunggu waktu lama, mobil yang kami pesan pun datang dan langsung mengantar ke tempat penginapan yang juga sudah kami pesan sebelumnya.
Dengan menggunakan layanan Traveloka ini, perjalanan liburan kami menjadi lebih praktis. Kami tidak perlu menghabiskan waktu tenaga untuk memesan semua kebutuhan yang diperlukan. Selain itu, liburan kami juga menjadi lebih seru karena bisa menikmati beberapa objek wisata di Kota yang sejuk ini. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.
  1. Farm House Lembang
Meskipun perjalanan menuju Farm House Lembang terbilang macet, namun kami tetap bersikukuh pergi kesana. Ternyata, perjalanan kami memang tidak sia-sia. Di tempat ini, kami bisa menikmati beberapa arsitektur bergaya Belanda dan juga berbagai macam hewan ternak seperti kambing, kelinci, dan lain sebagainya. Dengan begitu, tempat ini tentu saja sangat bagus untuk dijadikan spot foto.

  1. Trans Studio Bandung
Yogyakarta juga memiliki Trans Studio Mini yang menyediakan berbagai wahana menarik. Namun, rasanya tidak lengkap saja jika hanya menikmati segelintir wahana Oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengunjungi Trans Studio Bandung yang memiliki berbagai macam wahana menarik sekaligus menantang, seperti Yamaha Racing Race, Giant Swing, Vertigo, Negeri Raksasa, dan masih banyak lagi.

  1. Little Seoul Bandung
Karena semua teman-temanku adalah seorang Kpopers, maka kami mengunjungi Little Seoul Bandung. Tempat wisata yang satu ini memiliki atmosfer serba Korea yang mana bisa membuat para pengunjungnya seperti benar-benar ada di Korea. Selain atmosfernya, kami juga bisa menyewa pakaian khas Korea dan menikmati berbagai macam makanan khasnya. Tentu saja kami mendadak jadi selfie addict karena tempatnya yang keren dan Instagrammable.

  1. Centrum Millions Ball
Tempat yang satu ini, mungkin lebih cocok jika dikunjungi oleh anak kecil. Namun, karena masa kecil kami kurang bahagia, maka kami pun tertarik untuk mengunjunginya. Tempat ini tentu saja sangat bagus bagi para pengunjung yang sangat menyukai selfie. Di setiap ruangannya, tempat ini penuh dengan bola-bola berwarna warni, bahkan siapapun yang terjun ke dalamnya akan terlihat seperti tenggelam. Asyik, kan?
Itulah 4 objek wisata yang kami kunjungi saat berlibur di Bandung. Jika ingin perjalanan menjadi lebih mudah dan praktis, gunakan saja layanan Traveloka.com. Disana tersedia berbagai macam akomodasi, transportasi, dan kebutuhan liburan lainnya yang bisa kamu nikmati dengan harga yang bersaing. Selain itu, kamu juga bisa memesan Big Bird di Traveloka untuk mengantar ke bandara atau sebaliknya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔