Ulasan Seputar Kelebihan dan Kelemahan Serta Harga GSX S Terbaru

20.53

Tak mau kalah saing dengan brand-brand motor asal negara Jepang yang lainnya. Maka Suzuki juga secara aktif mengeluarkan berbagai macam varian kendaraan roda dua terbarunya. 

Salah satu diantaranya adalah motor sport naked dari Suzuki yaitu GSX. Banyak pastinya yang sudah tidak asing dengan seri ini, karena ia disejajarkan dengan Yamaha Vision dan juga Honda CB 150R mengingat dari segi spesifikasinya sejenis, yaitu motor naked dengan kapasitas mesin 150cc. 



Untuk harga GSX S ini sendiri bahkan juga lebih murah, tak heran produknya cukup laris manis di pasaran.

Naked bike keluaran Suzuki ini bahkan sudah dilepas ke pasaran hingga ribuan unit, apalagi ia sudah menyematkan banyak sekali fiture kekinian yang pastinya nanti akan semakin membuat Anda nyaman dalam berkendara. 

Agar tidak salah pilih, maka sebelumnya ketahui terlebih dahulu daftar kelebihan dan juga kelemahan dari motor yang satu ini.

Kelebihan:

  1. Harganya murah, untuk produk naked bike yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc dan berbagai macam fiture pendukung, maka harga GSX S ini sangatlah terjangkau ada di angka 26 jutaan rupiah saja.
  2. Hemat konsumsi bahan bakar, dengan didukung oleh teknologi fuel injection yang ada pada kendaraan tersebut, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya pembakarannya memang berlangsung secara lebih sempurna dan memungkinkan konsumsi bahan bakarnya juga semakin hemat.
  3. Body ramping dan pastinya juga sangat nyaman dipakai dalam berkendara, dengan bobotnya yang cukup ringan memungkinkan motor naked bike tersebut sangat nyaman digunakan dalam bermanuver.
  4. Jenis ban yang digunakan untuk menopang kendaraan tersebut adalah tubeless, sehingga lebih awet digunakan dan juga semakin nyaman dipakai berkendara.
  5. Bagi yang gemar touring atau melakukan perjalanan jarak jauh dengan memakai motor, maka ada juga versi touring yang bisa dijadikan sebagai pilihan.
  6. Bagian rem belakang dari motor keluaran Suzuki ini telah dilengkapi dengan piringan cakram, dimana desainnya begitu futuristik.
  7. Lampu yang disematkan pada Suzuki GSX seri S150 ini juga sudah menggunakan LED, sehingga menjamin pencahayaan yang lebih jelas di malam hari. Sangat cocok bagi yang hobby berkendara di malam hari.
  8. Salah satu varian terbarunya sudah dilengkapi dengan teknologi keyless.

Kekurangan:

  1. Khusus untuk suspensi yang dibekalkan pada motor sport naked ini standar, masih belum menggunakan suspensi upside down.
  2. Belum dilengkapi dengan keberadaan fiture ABS.

Jadi bagaimana, tertarik untuk membeli naked bike yang satu ini, langsung saja cek tawaran harga GSX S ini hanya di Moladin. Pembelian bisa dilakukan secara lebih mudah, tak hanya tunai, melainkan juga dapat membayarnya dengan menggunakan sistem kredit online.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔