Liburan Pecinta Film yang Jadi Nyata di Jepang

01.26
Buat pencinta anime dari mulai narasi yang classic seperti Doraemon, Saint Seiya, Inuyasha, sampai yang kekinian seperti Captain Tsubasa, Card Captor Sakura, serta masih banyak, negara Jepang jadi satu diantara arah traveling yang diimpikan. Tidak kecuali buat saya yang mempunyai rasa ingin tahu yang besar.



Sehari-harinya tokoh-tokohnya, rutinitas yang dikisahkan, beberapa lokasi yang menganakemaskan mata, serta beberapa makanan yang dipertunjukkan membuat saya semenjak masih kecil telah bercita-cita ingin berkunjung ke negara Jepang serta lihat semuanya dengan cara langsung.

Waktu peluang itu dapat terwujud, karena itu saya juga manfaatkan sebaik-baiknya untuk wujudkan perjalanan yang diimpikan yang tidak biasa ciri khas penggemar anime yang telah saya mimpikan semenjak kecil. Apa yang umumnya berada di narasi anime serta dapat dilihat serta dirasa langsung di Jepang?

Lihat perempuan-perempuan berdoa di shrine sekalian kenakan kimono. Di beberapa anime seperti Sailormoon, Inuyasha, Samurai X, serta masih banyak, panorama wanita yang khusuk berdoa sekalian kenakan pakaian tradisionil Jepang ini sering diperlihatkan. Situasi damai serta tenang sering diperlihatkan. Banyak shrine di Jepang, diantaranya ialah Fushimi-Inari yang berwarna merah yang terdapat di Kyoto, Jepang.

Kyoto populer jadi wilayah budaya yang ditempati penduduknya dari beberapa generasi. Nah, traveler juga bisa melihat beberapa kegiatan masyarakat lokal. Bila traveler bertumbuh pada masa anime seperti Chibi Maruko Chan, Sinchan, serta masih banyak, karena itu lihat aktiitas beberapa anak yang memakai bus sekolahnya dapat disaksikan diantaranya di pojok jalan Kyoto waktu traveler akan ke arah rimba bambu yang populer yaitu Arashiyama. Waktu memandangnya, karena itu traveler akan ingat kelucuan Maruko serta teman-temannya.

Menelusuri ke kota lain seperti Osaka karena itu traveler dapat berkunjung ke Osaka Castle. Castle ini akan mengigatkan traveler pada anime classic seperti Samurai X. Tidak cuma di Osaka, di kota-kota lain juga ada castle dengan keunikan serta keindahan yang berlainan. Contohnya Himeiji Castle yang berwarna putih indah sampai dipanggil bangau putih.

Seterusnya, janganlah lupa menelusuri sampai di Hakodate, Hokkaido yang mempunyai keunikannya sendiri. Di beberapa anime, sering diperlihatkan jika orang Jepang benar-benar suka berjalan kaki serta jembatan dengan sungai mengalir di bawahnya sering jadi tempat yang menganakemaskan mata.

Hakodatte populer dengan keindahan kotanya serta ada beberapa jembatan dengan panorama yang indah. Ikutlah menyisir jalan serta jembatan bercampur dengan masyarakat lokal serta rasakan bagaimana narasi dalam anime itu dapat traveler nikmati di dunia riil.

Satu hal yang menarik yang dapat dikerjakan di Hakodatte ialah berjalan nikmati hari dibawah pohon Sakura sekalian kenakan kimono. Adegan ini juga sering diperlihatkan di beberapa anime seperti Samurai X, Cardcaptor Sakura, Inuyasha, sampai Kimi No Nawa.

Pasti untuk ini butuh memastikan waktu yang cocok yaitu di seputar bulan Maret sampai awal Mei, sesuai dengan gerakan udara hangat di selama Jepang. Waktu berjalan dibawah Sakura sekalian kenakan kimono, traveler akan bernostalgia terasanya ada dalam cerita-cerita anime.

Itu baru anime, satu diantara type rujukan film atau series. Ada banyak kehebohan traveling dari beberapa rujukan film yang lain. Diantaranya ialah film populer dunia yaitu Mission Impossible ke-empat yang bertopik Mission: Impossible Ghost Protocol yang satu diantara tempat utamanya ada di Dubai.

Waktu lihat Tom Cruise ada di Burj Khalifa, Dubai, karena itu saya jadi pencinta film langsung langsung bercita-cita satu nanti saat dapat berkunjung ke gedung pencakar langit setinggi 828 mtr. dari permukaan tanah itu.

Tidak karena hanya rujukan dari film, Dubai jadi satu diantara arah traveling yang diimpikan saya sebab Dubai adalah satu diantara kota yang tidak cuma populer dengan kemegahannya dan juga sarat dengan pengetahuan di bagian tehnologi, arsitek, budaya, serta tentu saja keindahan alam ciri khas Teluk Persia yang eksotis.

Kombinasi ini pasti jadikan perjalanan serta traveling di Dubai jadi Extraordinary Traveling. Buat saya, Dubai adalah lambang perkembangan tehnologi kekinian serta budaya kearifan lokal yang berjalan serasi. Itu yang yang jadikan Dubai jadi Dream Destination.Candi Borobudur ialah candi Buddha paling besar di dunia. Dibuat pada era ke-9, Candi Borobudur jadi magnet yang dapat menarik juta-an pelancong tiap tahun.

Balai Taman Nasional Gunung Tambora memperjelas tidak ada kegiatan pembalakan liar atau illegal logging yang berlangsung di lokasi taman nasional.

Masalah wisatawan India yang mengambil beberapa barang di villa waktu berlibur di Bali ramai dikabarkan. Tidak cuma media dalam negeri, dan juga media asing.

Belakangan ini, Presiden Jokowi mempublikasikan photo lanskap satu pegunungan yang indah di Papua. Pegunungan Bintang namanya, yang akan jadi sisi Trans Papua.

Seseorang bekas pramugari bercerita pengalamannya kerja. Kenyataannya, jadi pramugari tidak selalu enak tetapi ada dukanya juga.

Untuk beberapa fresh graduate yang punyai upah Rp 8 juta, dapat sekali buat traveling ke luar negeri. Dari Singapura sampai Jepang serta Australia, dapat kamu kunjungi.

Presiden Jokowi akan meningkatkan wisata Danau Toba jadi berkualitas. Ada 28 titik tujuan wisata di lokasi Danau Toba yang akan ditingkatkan pemerintah

Melalui Instagram, Bill Gates seringkali mempublikasikan photo perjalanannya ke beberapa negara dengan misi-misi kemanusiaan. Ada satu photo yang membuat ingin tahu.

Terdapat beberapa fakta untuk traveling ke Negeri Sakura Jepang. Diantaranya ialah melalui film atau anime.

Masuk Terminal Terintegrasi Pulogebang di Jakarta Timur, rasa-rasanya tidak seperti terminal biasanya. Justru terasanya sedang masuk mal.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔