5 Destinasi di Luar Negeri Untuk Gaji Rp 8 Juta

01.23
Untuk beberapa fresh graduate yang mempunyai upah Rp 8 juta, dapat sekali buat traveling ke luar negeri. Dari Singapura sampai Jepang serta Australia, dapat kamu kunjungi.



Lulus kuliah, bisa pekerjaan dengan upah Rp 8 juta, dapat kamu tabung untuk berlibur ke luar negeri. Uang Rp 8 juta dapat digunakan berlibur ke luar negeri sesuai dengan anggaran. Dengan anggapan pergi bulan Oktober 2019.

1. Sydney, Australia

Sydney yang terdapat di Australia ini mempunyai beberapa lokasi tujuan yang perlu kamu coba. Kota Sydney mempunyai gedung Opera House yang legendaris serta kota tua The Rocks yang masih terbangun, tidak kalah sama Kota Tua di Jakarta.

Untuk ticket pesawat ke Sydney, kamu harus mempersiapkan uang sekitar Rp 3,8 juta PP. Kereta dari lapangan terbang ke Kota Sydney AUD 18,7 atau seputar (Rp 181 ribu) sekali jalan. Sedang untuk bermalam, Kota Sydney tawarkan penginapan yang benar-benar dapat dijangkau, yakni dari mulai Rp 150.000 per malam untuk satu ranjang di hostel backpacker.

Untuk sekali makan di Sydney kamu harus keluarkan uang sekitar 150 ribu rupiah. Keseluruhan pengeluaran seputar Rp 6,4 juta. Jadi, dengan bujet Rp 8 juta, traveler bisa bermalam 4 hari 3 malam, masih dapat beli oleh-oleh serta ticket taman piknik. Juga bisa sich, bermalam 5 hari 4 malam, tetapi uang bekasnya lebih dikit untuk oleh-oleh serta piknik.

2. Singapura

Singapura dapat juga jadi pilihan traveler. Negara tetangga ini mempunyai tujuan wisata yang tidak kalah menarik. Dari mulai Taman Merlion sampai Pulau Sentosa dapat jadi tempat wisata buat traveler.

Untuk ticket pesawat ke Singapura, kamu akan keluarkan uang sekitar Rp 1,6 juta PP. Setelah tiba di Lapangan terbang Changi, kamu dapat naik MRT ke kota dengan biaya SG$ 2,5 atau sama dengan Rp 25.000. Dalam satu hari, kamu cukup keluarkan uang SG$ 10 atau seputar Rp 10.000.

Sama dengan Sydney, hotel yang ada di Singapura tawarkan harga dari mulai Rp 150.000 per ranjang/malam. Sedang untuk makan di Singapura, traveler dapat keluarkan uang sekitar Rp 60.000 untuk sekali makan. Jadi untuk traveler yang punyai upah Rp 8 juta dapat menginap 7 hari 6 malam.

Keseluruhan pengeluaran seputar Rp 4,5 juta. Ada banyak tersisa uang untuk beli oleh-oleh serta ticket taman piknik popular di Singapura.

3. Bangkok, Thailand

Bangkok adalah tempat yang penuh dengan obyek wisata serta berbelanja. Tidak hanya mempunyai kuil serta istana raja yang indah, Bangkok mempunyai wahana piknik yang mempunyai banyak spot instagramable, yang bernama Dream World. Untuk traveler yang merencanakan ke Bangkok harus hadir ke tempat ini.

Ticket pulang pergi pesawat untuk ke Bangkok ialah Rp 1,6 juta. Sedang untuk kereta lapangan terbang dari Suvarnabhumi ke pusat kota, kamu harus keluarkan uang sekitar Rp 20.000. Untuk bermalam, hotel di Bangkok tawarkan harga benar-benar murah yakni dari mulai Rp 50.000 per kasur. Uang makan di Bangkok sekitar Rp 50.000. Untuk biaya transport, sediakan Rp 100.000 satu hari.

Traveler dapat bermalam sepanjang 7 hari 6 malam di Bangkok. Dari uang upah Rp 8 juta, keseluruhan pengeluaran hanya Rp 3,7 juta. Masih tersisa sangat banyak sebab hanya terpakai separuhnya. Kamu dapat berbelanja oleh-oleh sepuasnya serta mendatangi tempat piknik popular di Bangkok.

4. Seoul, Korea Selatan

Negara beberapa Oppa ini tidak kalah hits dari beberapa negara yang mempunyai tujuan beberapa pelancong luar negeri. Diantaranya Menara Seoul yang seringkali dikunjungi pelancong untuk berpose.

Untuk bertandang kesana, harga ticket pesawat PP nya seputar Rp 6 juta. Sesampainya di lapangan terbang, kamu dapat naik kereta ke kota pada harga 9.000 Won atau (Rp 106.000). Untuk berjalan-jalan di kota naik kereta bawah tanah sediakan uang sejumlah Rp 100 ribu/hari. Harga terjangkau yang ditawarkan penginapan di Seoul, Korea Selatan ialah Rp 200.000 per ranjang/malam.

Makanan murah di Korea Selatan sekitar seharga Rp 50.000 untuk sekali makan. Buat traveler yang punya upah 8 juta, dapat bermalam 3 hari 2 malam di Korea Selatan. Keseluruhan pengeluaran seputar Rp 7,3 juta. Tersisa dikit uang buat beli oleh-oleh.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔