Dapatkan Promo Tabungan Rekening Bank Terbaik Digibank

21.29

Pada artikel ini kami berusaha membantu Anda membuat keputusan keuangan yang lebih cerdas. Meskipun kami mematuhi integritas editorial yang ketat, di dalam artikel ini dapat berisi referensi ke produk dari mitra kami produk promo tabungan terbaik di digibank.

Dalam proses menabung pastinya Anda menginginkan produk terbaik untuk Anda. Nah oleh karena itu dalam artikel ini kami akan memberi ulasan untuk Anda mengenai promo terbaik tabungan dengan digibank. Berikut adalah penjelasan dari produk promo tabungan rekening digibank terbaik untuk Anda. 



Musim panas resmi dimulai akhir bulan ini, tetapi secara mental, banyak dari kita sudah dalam mode liburan. Apakah Anda akan melakukan perjalanan ke ujung bumi atau tetap lokal musim ini, tidak ada salahnya untuk memiliki uang tambahan di saku Anda. Sebelum Anda mengemas punggung dan meninggalkan rumah, pertimbangkan apakah Anda bisa menggunakan rekening giro atau tabungan baru .

Sebagai imbalan untuk membuka rekening giro atau tabungan baru, bank Anda mungkin memasukkan sejumlah uang ke dalam saku Anda. Dan jika Anda kekurangan uang setelah membayar pajak, tambahan $200 atau $300 bisa menjadi apa yang Anda butuhkan. Berbelanja di sekitar untuk mendapatkan rekening bank baru tidak terlalu mengasyikkan, tetapi itu bisa bernilai saat Anda.

Mengapa bank memiliki bonus pendaftaran? Bank menggunakan bonus pendaftaran untuk membedakan diri dari orang lain dalam industri ini. Bonus tunai juga membantu lembaga keuangan mendatangkan pelanggan baru dan deposit baru.

Meskipun mereka dapat membayar pemegang rekening hasil yang lebih tinggi, bagi beberapa bank, menawarkan bonus lebih disukai. Jauh lebih mudah untuk menghitung bonus daripada menaikkan tingkat pada apa yang Anda bayar dengan deposito.

Beberapa bank, seperti digibank, menawarkan lebih dari satu promo tabungan pendaftaran. Tetapi kualifikasi untuk beberapa bonus pada saat yang sama di bank yang sama biasanya tidak mungkin. Bonus rekening bank biasanya hanya tersedia bagi pemegang rekening giro atau tabungan baru.

Apa yang harus diperhatikan dalam melakukan tabungan? Setiap bonus rekening bank tidak bagus. Sebelum Anda mendaftar, baca cetakan kecil. Waspadai persyaratan saldo minimum setinggi langit dan biaya bulanan yang dapat memakan penghasilan Anda. Jika mendapatkan bonus tampaknya membutuhkan banyak usaha, Anda mungkin ingin mencari yang lain.

Jika Anda melamar akun giro , pastikan kecocokan yang cocok dengan kebutuhan Anda. Misalnya, jika Anda membutuhkannya, periksa kembali apakah ada banyak cabang dan ATM di daerah Anda. Dengan begitu, Anda tidak mengemudi bermil-mil untuk bertemu dengan seorang bankir atau menghamburkan uang untuk biaya ATM di luar jaringan.

Jika Anda mencari rekening tabungan baru, pertimbangkan apakah Anda lebih baik mencari bank lain yang membayar bunga lebih banyak. Jenis bonus itu hanya pada akun yang benar-benar membayar minimal. Artinya Anda tidak akan mendapatkan 1,55 persen itu, benar. Anda mungkin akan mendapat kurang dari satu persen. Jadi Anda mendapatkan bonus itu, tetapi mengorbankan hasil jangka panjangnya. Jadi Anda hanya ingin mempertimbangkan opsi-opsi itu.

Berikut adalah beberapa bonus rekening dari promo digibank terbaik di bulan Juni. Bandingkan tawaran ini dengan CD dan rekening tabungan lain yang membayar bunga lebih banyak. Dan lihat juga jenis-jenis bonus lainnya, seperti bonus akun broker terbaik dari promo terbaik.

Mungkin itu saja ulasan dari artikel kami mengenai promo tabungan rekening bank terbaik digibank. Semoga bermanfaat!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔