Mengulas Kelebihan dan Kekurangan Dibalik Harga Handphone Asus Zenfone 3 Max yang Terjangkau

01.45

Asus merupakan pemain baru dalam dunia smartphone, keberadaan lebih dikenal sebagai produsen laptop. Meskipun begitu, produk yang mereka tawarkan sudah mempunyai jaringan pasar sendiri yang cukup luas. Misalnya saja pada saat keluaran Asus zenfone 3 dipasaran, masyarakat sangat antusias karena beberapa kelebihan dimiliki oleh ponsel tersebut. Selain itu harga handphone Asus zenfone 3 max sendiri bisa dikatakan sangat terjangkau apalagi setelah Anda melihat beberapa spesifikasi yang dimilikinya. Mulai dari baterai dengan ukuran yang besar, fitur fingerprint dan masih banyak lagi lainnya.


Bukan hanya unggul dari harga dan teknologinya saja karena Asus zenfone 3 max juga mempunyai nilai lebih pada desain. Untuk Anda yang penasaran seperti apa ponsel dari Asus tersebut, berikut ini akan diulas mengenai kelebihan serta kekurangannya.

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 3 Max


  1. Desain menarik.
Pandangan pertama setiap orang pada suatu barang pasti adalah dari tampilan keren atau malah sebaliknya, begitu pula dengan ponsel Asus. Jika Anda melihat dari desain yang dibekali oleh Asus pada seri Zenfone 3 max tersebut benar-benar keren dan sangat memukau. Hal itu dikarenakan setiap bodi pada ponsel tersebut sangat terlihat kokoh, premium sebab dilapisi dengan metal. Terdapat kamera yang berukuran 13 MP pada bagian belakang serta dilengkapi LED flash. Dengan pilihan 3 warna yang cantik semakin melengkapi penampilan Anda menggunakan ponsel.

  1. Layar maksimal.
Lalu dilihat dari layar yang telah mengusung ukuran 5,2 inchi, bahkan resolusi yang digunakan juga IPS HD. Ini membuktikan akan adanya kejernihan dan ketajaman visual saat Anda menggunakan ponsel tersebut. Dengan harga handphone Asus zenfone 3 max yang terjangkau sepertinya ini menjadi kelebihan tersendiri. Apalagi layar sudah dilapisi dengan kaca 2,5D jadi lebih melengkung dan terasa semakin premium.

  1. Dual SIM.
Rata-rata ponsel pintar saat ini memang sudah menggunakan dual SIM, tetapi ini tetap menjadi kelebihan karena harga yang ditawarkan jauh dari ponsel fitur sepadan. Apalagi keduanya mempunyai konektivitas yang sangat cepat dan stabil dengan 4G LTE. Bagi Anda yang terlalu gemar bermain sosial media atau streaming tidak perlu takut lagi lelet atau yang lainnya.

  1. RAM jumbo.
Memori atau RAM merupakan salah satu pertimbangan penting sebelum Anda membeli ponsel, hal ini menyangkut kinerja dari ponsel itu sendiri. Terkadang orang tidak paham apa kebutuhannya dan spesifikasi ponsel seperti apa yang sesuai. Sehingga membeli dengan RAM atau memori kecil padahal kebutuhan banyak, akhirnya menjadikan smartphone lelet. Hal tersebut tidak akan terjadi pada ponsel Asus zenfone 3 karena menggunakan memori dan RAM yang super jumbo.

  1. Fitur fingerprint.
Tingkat keamanan pada ponsel merupakan salah satu hal yang paling penting, makanya hal ini perlu juga Anda perhatikan. Dengan fingerprint yang diletakkan pada Asus zenfone 3 max membuat pengguna lebih merasa aman dan tidak was-was lagi ketika harus meninggalkan ponsel dalam waktu yang lama.

Jika harus memiliki lebih jauh lagi akan ditemukan banyak sekali kelebihan yang ada pada ponsel Asus tersebut. Namun hal itu tidak membuat Zenfone 3 max mempunyai kekurangan, ada beberapa minus dari ponsel tersebut seperti belum ada fitur fast charging dan prosesor yang digunakan belum terlalu mantap. Melihat harga handphone Asus zenfone 3 max kembali sepertinya kekurangan yang dimiliki sudah menjadi wajar. Jika memang Anda menginginkan ponsel tersebut bisa langsung kunjungi toko online atau store ponsel terdekat.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔