5 Rekomendasi Hotel di Malioboro Kualitas Berbintang

17.49

Berwisata ke Malioboro merupakan hal yang wajib dilakukan ketika berkunjung ke Yogyakarta. Siapa tidak kenal dengan Malioboro? Selain pusat belanja di tengah kota, di wilayah Malioboro Anda bisa menemukan dengan mudah berbagai tempat wisata, tempat makan, tempat nongkrong, hingga tempat menginap. Nah, apabila Anda ingin menginap di hotel di Malioboro dengan kualitas berbintang, berikut adalah 5 rekomendasinya.



1.    Hotel Pyreness
Hotel Pryreness terletak di Jl. Sosrowijayan No. 1 Malioboro. Lokasinya sangat dekat dengan Mall Malioboro dan stasiun Tugu Yogyakarta. Anda bisa menikmati layanan kamar 24 jam dilengkapi dengan kamar mandi shower plus perlengkapan mandinya, AC, TV kabel layar datar, meja tulis, dan full akses Wi-Fi.

Bagi Anda yang datang untuk urusan bisnis, ada meeting room yang tersedia sebagai tempat presentasi atau rapat. Lalu, Anda bisa makan di restoran atau nongkrong sejenak di bar atau lounge yang tersedia di hotel di Malioboro ini. Fasilitas lain yang disediakan meliputi fasilitas laundry, check-in express, koran dan parkir gratis.

2.    Ibis Malioboro
Hotel di Malioboro ini letaknya sangat strategis karena berada di tengah-tengah wilayah Malioboro, tepatnya Jl. Malioboro No 52-58. Bahkan, hotel ini tersambung dengan Mall Malioboro, jadi keluar dari hotel Anda bisa langsung berbelanja.

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap. Ada bar, restoran, kolam renang, supermarket, TV lounge, money changer, spa treatments, gym, sauna, massage, dan lain sebagainya. Bahkan, Ibis Hotel juga ramah difabel mulai dari akses jalan, ruang tamu, hingga kamar mandinya.

3.    Hotel Dafam Fortuna
Berjalan sedikit keluar dari Jalan Malioboro, ada Hotel Dafam Fortuna yang tepatnya terletak di Jl. Dagen Malioboro 60.Hotel di Malioboro ini juga dekat Pasar Beringharjo sekitar 5-10 menit berjalan kaki. Jadi, Anda bisa berbelanja murah untuk oleh-oleh teman dan keluarga di rumah.

Kelebihan dari Hotel Dafam adalah kolam renang rooftop. Anda bisa menyegarkan diri sembari menikmati minuman dingin di bar kolamnya dan melihat-lihat pemandangan Jogja dari atas. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas lainnya seperti ruang pertemuan, restoran, kafe, layanan laundry, loker, pusat bisnis, massage, dan lain sebagainya.

4.    Prima In Hotel
Prima In Hotel berlokasi di Jl. Gandekan Lor No 47 Malioboro. Hotel ini menerima banyak review yang positif dari pelayanan dan fasilitasnya yang memanjakan para wisatawan. Di setiap kamarnya disediakan teh gratis, TV layar datar, kamar mandi shower lengkap dengan perlengkapan mandi, lemari dan rak pakaian, layanan kebersihan, dan akses Wi-Fi.

Selain layanan kamar, ada fasilitas lainnya seperti restoran, kedai kopi, ruang pertemuan, kolam renang outdoor, massage, layanan kamar, layanan laundry, dan lain-lain. Hotel di Malioboro ini juga menawarkan fasilitas rekreasi sehingga wisata Anda di Yogyakarta semakin menyenangkan.

5.    Nueve Jogja Hotel
Dari Jalan Malioboro, Anda bisa berjalan ke timur menuju Nueve Jogja Hotel di Jl. Mataram No 9.Lokasinya cukup dengan Pasar Beringharjo maupun wisata di sekitar Malioboro. Setiap kamar yang Anda pesan dilengkapi dengan kamar mandi shower, AC, TV kabel, akses Wi-Fi, meja tulis, layanan kamar, dan minuman gratis. Fasilitas di Nueve Jogja Hotel lainnya ada restoran, kafe, pemesanan tiket, ruang pertemuan, layanan laundry, penyimpanan barang, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Anda bisa menentukan sendiri hotel di Malioboro mana yang sesuai dengan budget di kantong. Sekarang, untuk apa berjalan jauh jika Anda bisa menginap di lokasi yang dekat dengan Malioboro? Mister Aladin siap membantu Anda booking hotel dengan lebih cepat dan mudah. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan kamar saat tengah berkunjung di sekitar wilayah Malioboro.

Informasi lebih lengkap lihat

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔