4 Poin Penting Memilih Baju Dress Panjang untuk Pergi ke Pesta

19.11
Baju dress memiliki ragam pilihan untuk pergi ke pesta. Bagi Anda yang bertubuh mungil tentu tetap ingin tampil cantik bak seorang bidadari yang cantik sehingga terlihat sangat menyenangkan dilihat siapa saja. Wanita dengan tubuh mungil dirasa tak akan kesulitan untuk memakai dress model apa saja.

Ada sedikit strategi bagi Anda yang bertubuh mungil supaya terlihat pas mengenakan sebuah baju dress saat pergi ke pesta. Akan sangat baik jika kami rekomendasikan Anda menggunakan dress yang berukuran panjang. Dress panjang inilah yang akan membuat Anda tampil lebih percaya diri dan proporsional.

Dress panjang untuk tubuh mungil
Bagi Anda yang ingin tampil percaya diri dan proporsional saat pergi ke pesta dengan style dress panjang, akan sangat baik jika mengikuti saran kami. Disini kami sediakan cara memilih long dress dengan benar supaya Anda tampil lebih proporsi dengan tubuh mungil. Simak cara memilih long dress yang benar di bawah ini.

1.      Perhatikan modelnya

Model baju yang hingga kini sangat dikagumi oleh kebanyakan orang adalah long dress Korea yang menampilkan model bajunya yang sangat dinamis. Nah, bagi yang bertubuh mungil sebaiknya memilih model baju Korea yang tidak terlalu lebar alias pas sesuai dengan ukuran tubuh sehingga Anda tak terlihat tenggelam saat mengenakannya.

2.      Perhatikan desainnya

Baju dress yang panjang akan terlihat sangat pas jika dipilih berdasarkan desainnya yang tampak keren saat dikenakan. Bagi perempuan bertubuh mungil kami sarankan agar memilih dress panjang dengan ikat pinggang. Ikat pinggang merupakan aksesoris pelengkap suapa tubuh Anda terlihat semakin indah.

3.      Pilih model baju dress A-line

Model long dress memang sangat beragam, salah satunya A-line dengan potongan yang sedikit menyimpang di bagian depannya. Model long dress yang satu ini bisa jadi pilihan supaya tubuh yang mungil Anda terlihat indah saat mengenakannya.

4.      Perhatikan bagian leher baju

Baju dress bertubuh mungil sebaiknya memperhatikan bentuk model baju di bagian lehernya. Anda bisa tampil lebih proporsional dengan memilih bentuk leher V. Bentuk leher V akan membantu menutup kekurangan tubuh mungil Anda.

5.      Pilih warna yang pas

Pemilihan baju dress berdasarkan warnanya teramat penting. Kami sarankan bagi Anda yang memiliki tubuh mungil untuk memilih warna long dress yang tepat untuk acara pesta. Barang kali Anda bisa memilih warna coklat, ungu, hitam, olive green atau warna-warna yang solid lainnya. Sebaiknya juga disuaikan dengan warna kulit Anda.

Dari kelima strategi di atas tentunya akan menambah Anda tampil lebih percaya diri saat pergi ke pesta. Pemilihan long dress berdasarkan kelima poin di atas akan sangat pas di badan Anda yang mungil sehingga dapat terlihat memukau dan sedap dipandang siapa saja.

Bagi Anda yang ingin tampil memukau dan enak dipandang mata saat pergi ke pesta alangkah baiknya memilih long dress yang sesuai dengan bentuk tubuh. Kini sudah ada situs penjualan online yang menyediakan baju dress paling dinamis, murah dan memiliki reputasi yang baik, hanya di Blibli.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔