Macam Tipe Rumah Minimalis 2 Lantai di Pasaran

20.56
Memiliki rumah adalah impian, walaupun hanya lantai satu saja. Namun seiring perkembangan jaman, impian untuk memiliki rumah berlantai dua pun juga ikut muncul. Merupakan sebuah keinginan yang jika dituruti memang tidak ada habisnya dan juga merupakan kebutuhan. Maka dari itulah muncul model rumah minimalis 2 lantai.

Jika keinginan memiliki rumah berlantai dua adalah sebuah kebutuhan, maka kemungkinan besar adalah kekurangcukupan rumah yang sudah dibangun. Apalagi jika rumah yang sudah kita miliki adalah rumah model minimalis. Maka semua ruangan yang serba kecil.


Jika memiliki banyak anggota keluarga, rumah minimalis berlantai satu tidak akan cukup. Kurang leluasa untuk bergerak. Maka dari itulah kebutuhan menambah satu lantai lagi adalah kebutuhan yang harus dipenuhi.

Karena rumah yang kita bangun adalah rumah berlantai dua, maka biaya yang akan kita habiskan pun akan lebih banyak. Namun sudah ada konsep umum pasar yang ditetapkan. Ada rumah lantai 2 dengan tipe-tipe tertentu, sehingga saat akan membangun rumah kita bisa memesan jasa kontraktor. Para kontraktor akan paham dengan model-model rumah minimalis berlantai 2 yang ada. Kita pun juga mudah menemukan referensinya di internet.

Berikut ada 4 tipe rumah minimalis 2 lantai yang bisa kita pilih :

1.   Tipe 6x12 yang merupakan pengembangan tipe rumah minimalis berlantai dua berukuran 6x9. Di mana tipe 6x12 ini memiliki ciri khas tersendiri, yakni tidak menggunakan pembatas antar ruangan yang ada di dalam rumah. Ini adalah trik yang akan membuat rumah menjadi lebih luas. Tipe ini menjadi tipe yang paling luas untuk model rumah minimalis 2 lantai ini.

2.    Rumah Minimalis berlantai 2 tipe 6x9. Ukuran tipe rumah yang ini berada di bawah ukuran 6x12. Tipsnya pun sama dengan tipe 6x12 untuk membuat rumah ini menjadi lebih lapang.

3.  Tipe rumah minimalis berlantai dua dengan tipe 45. Tipe ini sangat laris produknya di kompleks perumahan. Di mana tipe rumah ini dianggap memiliki ukuran yang ideal dengan keadaan ruang yang lapang. Walaupun dengan sekat ruangan, namun rumah tipe ini tetap nyaman dan berkesan lapang.

Tidak kalah dengan tipe 6x9 dan 6x12. Ada hal lain yang membuat banyak orang gandrung dengan tipe 45 ini, yakni desain sudutnya yang kemudian memberikan efek lpng pada setiap sudut rumah yang sempit. Sehingga ini sudut ruangan ini tetap bisa digunakan.

4.     Tipe 36 dengan ekplor penampilan rumah berlantai 2 yang memukau. Ini dikarenakan rumah ini lebih menekankan pada material, tekstur, dan warna cat. Kombinasi warnanya dibuat seapik mungkin, sehingga konsepnya colorful dan bebas. Penggunaan warna-warna yang berani pun tidak merusak desainnya.

Sense yang diberikan adalah menjadi hunian modern yang elegan. Ukuran dari tipe ini menjadi ukuran awal yang ada di pasaran. Bisa menjadi alternatif bagi kita yang menginginkan rumah berlantai 2 dengan model elegan.

Keuntungan memiliki rumah berlantai 2 dengan tetap mempertahankan konsep minimalis ini adalah mendapatkan kenyamanan tinggal yang ekstra, sehingga saat ada penambahan anggota keluarga tetap nyaman-nyaman saja.

Konsep rumah minimalis 2 lantai ini sudah diwakilkan pada 4 tipe rumah yang ada di pasaran. Kita bisa membelinya di kompleks perumahan atau membangun di lahan sendiri dengan menggunakan konsep yang sama berdasarkan tipe mana yang kita sukai. Tentunya beda tipe akan beda harga, namun dijamin akan menjadi solusi terbaik bagi kebutuhan hunian kita.



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔