Tips Dan Trik Memanfaatkan Promo Harbolnas 2017

00.50


Promo Harbolnas sudah menjadi event rutin setiap akhir tahun. Uniknya harbolnas sendiri adalah akan diadakan pada tanggal 11 bulan 11 dan tanggal 12 bulan 12. Harbolnas 2017 dewasa ini serentak akan diikuti oleh beberapa e-commerce yang ada Indonesia untuk menjadikan ajang belanja besar-besaran secara online, dengan varisi penawaran dari beberapa e-commerce. Tahun ini pula blibli.com kembali ikutan dalam event tahunan ini yang sudah menjadi keharusan bagi e-commerce yang ada Indonesia.

Dilihat dari antusias masyarakat setiap tahunnya yang terus bertambah membuat banyak situs mengalami kebanjiran order saat moment besar tersebut. Secara bisa dibayangkan, siapa yang tidak menginginkan untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang murah meriah. Tak heran bila kegiatan saat harbolnas ini menggunakan prinsip siapa cepat dia dapat. Maka dari itu untuk menghindari supaya Kalian tidak kehabisan stock barang saat harbolnas, berikut ini ada beberapa tips & trik bagaimana memanfaatkan promo Harbolnas yang patut kalian semua coba yaitu:


  • Menentukan barang dari awal apa yang akan dibeli, hal ini bertujuan untuk meminimalisir lamanya pertimbangan atau pemilihan promo harbolnas berlangsung. Seperti yang diketahui internet merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan kecepatan, jadi jika Kalian tidak gesit tentu akan mengalami kehabisan stock barang.
  • Mencari akses situs. Setelah Kalian menemukan produk yang diinginkan saatnya untuk mencari situs belanja online yang tepat seperti situs Blibli. Dengan begitu Kalian akan lebih mudah untuk memulai langkah saat moment harbolnas dimulai.
  • Sebelum dimulainya event harbolnas Kalian bisa memasukkan beragam pilihan produk yang Kalian inginkan terlebih dahulu pada keranjang. Hal ini membuat Kalian mempunyai lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan barang saat event tersebut berlangsung.
  • Jangan berfikir lama. Karena beberapa produk telah Kalian pilih selanjutnya pada saat hari H harbolnas berlangsung Kalian bisa langsung melakukan transaksi barang yang menjadi incaran. Jangan pernah berfikir dalam waktu yang lama, hal itu tentunya akan menghambat Kalian dalam melakukan transaksi dengan segera. Alhasil karena kelamaan melakukan proses pemesanan akhirnya barang telah diambil oleh orang lain.

Kemudian, Kalian bisa mulai menyusun daftar produk serta barang yang akan Kalian beli. Dalam menyusun daftar belanjaan, Kalian sebaiknya membuat susunannya berdasarkan skala prioritas sehingga Kalian bisa berbelanja dengan lebih terkontrol untuk produk-produk yang memang Kalian butuhkan. Belanja di musim promo seringkali membuat seseorang menjadi kalap dan tergiur dengan berbagai penawaran produk sehingga melupakan berbagai kebutuhan yang lebih penting. Selain itu, belanja yang tanpa kontrol akan membuat masalah terhadap kesehatan keuangan Kalian nantinya. Tujuan Kalian untuk berhemat justru menjadi belanja berlebihan yang akan merugikan Kalian.

Meskipun tujuan Kalian adalah untuk berhemat, Kalian sebaiknya juga tidak ceroboh. Sebelum Kalian memutuskan untuk berbelanja produk dengan menggunakan promo, Kalian sebaiknya mengecek harga normal produk tersebut seperti apa. Untuk lebih memudahkan Kalian dalam melakukan pengecekan harga, Kalian bisa memanfaatkan situs perbandingan harga untuk mengetahui harga terendah dan harga tertinggi untuk produk-produk yang ingin Kalian beli. Ini merupakan cara yang cukup efektif untuk mengetahui berapa harga normal dari produk yang masuk dalam daftar promo Harbolnas 2017,  Adanya promo Harbolnas pastinya akan semakin membuat belanja online terasa lebih seru dan menyenangkan karena Kalian bisa lebih berhemat.






Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔