Meja Samping Tempat Tidur untuk Kamar Minimalis

07.33
Dalam suatu ruangan minimalis, untuk mempercantik desain interiornya, banyak orang yang kemudian memutuskan untuk menempatkan meja samping tempat tidur di sudut ruangan. Meja yang demikian ini nantinya bisa digunakan sebagai tempat meletakkan dekorasi pernak-pernik seperti halnya vas bunga ataupun pernak-pernik lainnya untuk mempermanis ruangan. Dikenal dengan sebutan meja kecil, produk yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu berkualitas ini ternyata memiliki ragam desain yang unik dan menarik.



Dikatakan jika anda memiliki ruangan minimalis, maka anda juga harus cerdas dalam memilih meja kecil yang nantinya untuk ke depannya akan membantu dalam mempercantik ruangan tersebut. Tentunya, hal yang demikian ini harus disesuaikan dengan desain ruangan tersebut. Saat ini, banyak sekali desain dari meja samping kecil yang bisa anda pilih dan ditempatkan pada satu sudut sisi ruangan. Di rangkum dari Fabelio, berikut ini beberapa jenis desain meja kecil yang menjadi favorit para masyarakat saat ini.

  • Thompson side table
Salah satu jenis meja kecil yang banyak diminati oleh masyarakat adalah model Thompson side table yang pastinya akan menghemat ketersediaan ruangan dan akan menciptakan nuansa klasik di dalam ruangan tersebut. Meja yang kemudian ditempatkan di sudut ruangan ini sering kali juga dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan ragam koleksi majalah yang bisa diselipkan dalam rak meja ataupun vas bunga yang bisa ditempatkan di atasnya.
Sedangkan untuk permasalahan bahan pembuatnya, produk meja kecil ini dibuat dari kayu mindi solid yang pastinya memiliki kekuatan yang sangat baik untuk menopang segala jenis benda. Meja yang demikian ini sangat cocok untuk anda tempatkan pada ruangan minimalis anda ataupun kantor anda.
  • Izy side table 
Untuk produk meja kecil yang satu ini akan nampak layaknya stool, namun jika dilihat lebih seksama, produk ini memiliki desain yang sangat sederhana. Namun, jangan diremehkan, pasalnya meskipun sederhana, produk yang meja samping kecil ini dibuat dari bahan baku yang berupa kayu solid dan sangat kuat untuk menopang tubuh orang dewasa. Hal unik dari produk ini adalah bahwa setiap ujung dai meja ini ternyata didesain tidak lancip atau tumpul, sehingga hal yang demikian ini akan memberikan nilai keamanan yang lebih pada produk tersebut saat ditempatkan di dalam rumah.
  • Herra side table
Untuk anda yang selalu memimpikan adanya kehadiran nuansa kayu dalam desain interior rumah anda dengan desain yang terlihat lebih modern, maka anda bisa memanfaatkan meja kecil yang dikenal dengan sebutan herra side table. Produk ini dibuat dengan papan kayu yang ditempatkan di bagian atas dan bawah dengan permukaan yang cukup luas, sehingga anda akan bisa menempatkan berbagai baran di atasnya dengan lebih leluasa.

Untuk desain kakinya terbuat dari bahan besi hollow yang pastinya sangatlah kuat dan memiliki tinggi yang bisa anda jangkau pada saat duduk ataupun berbaring. Model meja kecil yang demikian ini akan sangat cocok untuk anda tempatkan di kamar tidur ataupun di ruang tamu yang dikombinasikan dengan sofa unik yang sesuai dengan meja tersebut.

Untuk anda yang menginginkan hadirnya produk meja kecil, maka anda bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian di Fabelio. Dengan melakukan transaksi di website ini, maka anda akan mendapatkan produk meja kecil yang sangat berkualitas dengan bahan yang kuat serta harga yang sangat terjangkau. Oleh sebab itu, segera kunjungi Fabelio untuk mendapatkan penawaran yang lebih menarik lainnya!


Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔