Cara Mudah Transfer Pulsa Indosat Ke Semua Operator

18.28
Transfer pulsa merupakan sebuah kegiatan pengiriman pulsa dengan nominal tertentu ke nomor lain namun masih dalam satu operator atau bisa juga ke opretor lain. Caranya cukup mudah sih, namun sayangnya masih belom banyak orang yang tahu akan hal ini. Salah satu operator seluler yang menyediakan fitur transfer pulsa adalah indosat. Dimana fitur ini dapat kita nikmati setelah usia kartu atau telah aktif minimal 181 hari.


Nah mengenai jumlah maksimal transfer tiap operator juga berbeda lho. Untuk indosat sendiri mempunyai batas maksimal transfer sebesar 200.000 per hari. Lumayan banyak ya guys. Daripada kalian malah penasaran dan pengen buru-buru transfer pulsa ke pacar ataupun gebetan. Yuk simak cara transfer pulsa ke indosat berikut ini. cara ini juga bisa menjadi cara transfer pulsa ke Indosat Kudo.
  1. Kirim SMS ke 151 dengan format: Transferpulsa (spasi) No Ponsel Tujuan (spasi) Nominal Pulsa. Sebagai contoh: Transferpulsa 081575123649 10000. Kemudian kirim ke 151.
  2. Setelah itu kita akan mendapat balasan SMS berupa petunjuk selanjutnya. Ikuti petunjuk tersebut dengan melakukan konfirmasi pengiriman token yang diberikan untuk dapat memproses lebih lanjut permintaan kita. Caranya kirim SMS ke 151 dengan format: OK (spasi) TOKEN. Contoh: OK 1234 kemudian kirim ke 151.
  3. Terakhir kita akan mendapat balasan SMS notifikasi sukses pengiriman dari indosat. Dan pulsa telah berhasil dikirim guys.
Gimana gampang banget kan. Selain itu ada syarat dan ketentuan yang perlu kita ketahui juga guys. seperti pengirim dan penerima harus berada dalam masa aktif, penambahan masa aktif si penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim, masa aktif transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang maksimal 45 hari, selain masa aktif si penerima juga akan mendapatkan penambahan masa tenggang selama 30 hari, pengirim memiliki pulsa minimal 5000 setelah melakukan pengiriman, jumlah pulsa yang terkirim akan di akumulasikan pada pulsa utama penerima.

Oh iya fitur ini hanya berlaku untuk pelanggan prabayar Mentari Ooredoo,  IM3 Ooredoo, dan Matrix Ooredoo tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tadi ya guys. Nah itulah cara mudah transfer pulsa indosat.

Kamu juga bisa tranfer pulsa ke Indosat dengan memanfaatkan aplikasi kudo. Caranya download saja aplikasi kudo yang tersedia playstore atau appstore. Setelah itu kamu daftarkan diri kamu sebagai agen kudo. Cara pendaftaranya, bisa kamu lihat di salah satu menu aplikasi. Jika sudah terdaftar sebagai agen, kamu bisa melakukan pengisian saldo di Kudo. Begitu saldo kamu terisi kamu bisa transfer pulsa dari ponsel kamu ke semua operator. Bisa untuk kamu sendiri, bisa pula untu si pacar. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔