2 Keuntungan Berbisnis Affiliate

05.37
Memiliki usaha sendiri yang maju dan sukses adalah dambaan setiap orang, namun untuk mewujudkannya tidak semudah membalikan telapak tangan. Apalagi sekarang ini dimana dunia bisnis adalah aktivitas yang paling banyak dilakukan dan menjadi alternatif di tengah sulitnya mendapatkan pekerjaan untuk menjadi pegawai. Ada banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan, dan sekarang ini ada banyak kesempatan untuk memiliki usaha walau tanpa modal sekalipun. Bisnis affiliate adalah salah satu jenis kegiatan yang paling banyak dilakukan oleh kaum muda, dan tidak sedikit dari mereka yang berhasil dan sukses menjadi seorang pebisnis walaupun tanpa modal sekalipun.



Nah jika anda merupakan seorang yang sekarang ini bingung mencari penghasilan, maka bisnis affiliate adalah solusi yang tepat bagi anda. Berikut adalah beberapa keuntungan jika anda dari bisnis tanpa modal ini yaitu:

1.    Tidak perlu membuat produk
Jika anda hendak berbisnis, yang pertama harus anda pikirkan adalah produk yang akan dijual. Apakah akan laku di pasaran dan dibutuhkan oleh calon konsumen, atau juga mengeluarkan biaya untuk membuat produk dengan perijinan yang begitu banyak. Dengan bisnis ini, maka anda tidak perlu membuat produk dan anda akan diberikan produk yang justru sudah memiliki ijin dan sudah laku di pasaran. Bahkan anda bisa memilih produk yang terbaik dan dibutuhkan sesuai dengan area konsumen di media sosial yang anda kelola.

2.    Tidak perlu membuat toko ataupun web
Untuk mempromosikan usaha agar dapat laku di pasaran, maka pengusaha mesti membuat toko ataupun website jika pemasaran menggunakan cara jaringan internet. Nah dengna cara affiliate ini, maka website ataupun media untuk promosi sudah disediakan. Anda tinggal mempromosikan di media sosial ataupun yang lainnya agar keuntungan bisa anda peroleh sesuai dengan kebutuhan konsumen.


Blanja.com merupakan toko online yang terpercaya saat ini dan sedang mengadakan program affiliate khusus untuk membantu anda mendapatkan bisnis yang menguntungkan tanpa harus bayar, karena Blanja.com memberikan pelayanan berupa pendaftaran secara gratis, dan hal tersebut adalah sebuah kesempatan yang jangan sampai terlewatkan.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔