Meja Samping Tempat Tidur untuk Kamar Minimalis

07.33 Add Comment
Dalam suatu ruangan minimalis, untuk mempercantik desain interiornya, banyak orang yang kemudian memutuskan untuk menempatkan meja samping tempat tidur di sudut ruangan. Meja yang demikian ini nantinya bisa digunakan sebagai tempat meletakkan dekorasi pernak-pernik seperti halnya vas bunga ataupun pernak-pernik lainnya untuk mempermanis ruangan. Dikenal dengan sebutan meja kecil, produk yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu berkualitas ini ternyata memiliki ragam desain yang unik dan menarik.



Dikatakan jika anda memiliki ruangan minimalis, maka anda juga harus cerdas dalam memilih meja kecil yang nantinya untuk ke depannya akan membantu dalam mempercantik ruangan tersebut. Tentunya, hal yang demikian ini harus disesuaikan dengan desain ruangan tersebut. Saat ini, banyak sekali desain dari meja samping kecil yang bisa anda pilih dan ditempatkan pada satu sudut sisi ruangan. Di rangkum dari Fabelio, berikut ini beberapa jenis desain meja kecil yang menjadi favorit para masyarakat saat ini.

  • Thompson side table
Salah satu jenis meja kecil yang banyak diminati oleh masyarakat adalah model Thompson side table yang pastinya akan menghemat ketersediaan ruangan dan akan menciptakan nuansa klasik di dalam ruangan tersebut. Meja yang kemudian ditempatkan di sudut ruangan ini sering kali juga dijadikan sebagai tempat untuk meletakkan ragam koleksi majalah yang bisa diselipkan dalam rak meja ataupun vas bunga yang bisa ditempatkan di atasnya.
Sedangkan untuk permasalahan bahan pembuatnya, produk meja kecil ini dibuat dari kayu mindi solid yang pastinya memiliki kekuatan yang sangat baik untuk menopang segala jenis benda. Meja yang demikian ini sangat cocok untuk anda tempatkan pada ruangan minimalis anda ataupun kantor anda.
  • Izy side table 
Untuk produk meja kecil yang satu ini akan nampak layaknya stool, namun jika dilihat lebih seksama, produk ini memiliki desain yang sangat sederhana. Namun, jangan diremehkan, pasalnya meskipun sederhana, produk yang meja samping kecil ini dibuat dari bahan baku yang berupa kayu solid dan sangat kuat untuk menopang tubuh orang dewasa. Hal unik dari produk ini adalah bahwa setiap ujung dai meja ini ternyata didesain tidak lancip atau tumpul, sehingga hal yang demikian ini akan memberikan nilai keamanan yang lebih pada produk tersebut saat ditempatkan di dalam rumah.
  • Herra side table
Untuk anda yang selalu memimpikan adanya kehadiran nuansa kayu dalam desain interior rumah anda dengan desain yang terlihat lebih modern, maka anda bisa memanfaatkan meja kecil yang dikenal dengan sebutan herra side table. Produk ini dibuat dengan papan kayu yang ditempatkan di bagian atas dan bawah dengan permukaan yang cukup luas, sehingga anda akan bisa menempatkan berbagai baran di atasnya dengan lebih leluasa.

Untuk desain kakinya terbuat dari bahan besi hollow yang pastinya sangatlah kuat dan memiliki tinggi yang bisa anda jangkau pada saat duduk ataupun berbaring. Model meja kecil yang demikian ini akan sangat cocok untuk anda tempatkan di kamar tidur ataupun di ruang tamu yang dikombinasikan dengan sofa unik yang sesuai dengan meja tersebut.

Untuk anda yang menginginkan hadirnya produk meja kecil, maka anda bisa mendapatkannya dengan melakukan pembelian di Fabelio. Dengan melakukan transaksi di website ini, maka anda akan mendapatkan produk meja kecil yang sangat berkualitas dengan bahan yang kuat serta harga yang sangat terjangkau. Oleh sebab itu, segera kunjungi Fabelio untuk mendapatkan penawaran yang lebih menarik lainnya!


Tips Dan Trik Memanfaatkan Promo Harbolnas 2017

00.50 Add Comment


Promo Harbolnas sudah menjadi event rutin setiap akhir tahun. Uniknya harbolnas sendiri adalah akan diadakan pada tanggal 11 bulan 11 dan tanggal 12 bulan 12. Harbolnas 2017 dewasa ini serentak akan diikuti oleh beberapa e-commerce yang ada Indonesia untuk menjadikan ajang belanja besar-besaran secara online, dengan varisi penawaran dari beberapa e-commerce. Tahun ini pula blibli.com kembali ikutan dalam event tahunan ini yang sudah menjadi keharusan bagi e-commerce yang ada Indonesia.

Dilihat dari antusias masyarakat setiap tahunnya yang terus bertambah membuat banyak situs mengalami kebanjiran order saat moment besar tersebut. Secara bisa dibayangkan, siapa yang tidak menginginkan untuk mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga yang murah meriah. Tak heran bila kegiatan saat harbolnas ini menggunakan prinsip siapa cepat dia dapat. Maka dari itu untuk menghindari supaya Kalian tidak kehabisan stock barang saat harbolnas, berikut ini ada beberapa tips & trik bagaimana memanfaatkan promo Harbolnas yang patut kalian semua coba yaitu:


  • Menentukan barang dari awal apa yang akan dibeli, hal ini bertujuan untuk meminimalisir lamanya pertimbangan atau pemilihan promo harbolnas berlangsung. Seperti yang diketahui internet merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan kecepatan, jadi jika Kalian tidak gesit tentu akan mengalami kehabisan stock barang.
  • Mencari akses situs. Setelah Kalian menemukan produk yang diinginkan saatnya untuk mencari situs belanja online yang tepat seperti situs Blibli. Dengan begitu Kalian akan lebih mudah untuk memulai langkah saat moment harbolnas dimulai.
  • Sebelum dimulainya event harbolnas Kalian bisa memasukkan beragam pilihan produk yang Kalian inginkan terlebih dahulu pada keranjang. Hal ini membuat Kalian mempunyai lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan barang saat event tersebut berlangsung.
  • Jangan berfikir lama. Karena beberapa produk telah Kalian pilih selanjutnya pada saat hari H harbolnas berlangsung Kalian bisa langsung melakukan transaksi barang yang menjadi incaran. Jangan pernah berfikir dalam waktu yang lama, hal itu tentunya akan menghambat Kalian dalam melakukan transaksi dengan segera. Alhasil karena kelamaan melakukan proses pemesanan akhirnya barang telah diambil oleh orang lain.

Kemudian, Kalian bisa mulai menyusun daftar produk serta barang yang akan Kalian beli. Dalam menyusun daftar belanjaan, Kalian sebaiknya membuat susunannya berdasarkan skala prioritas sehingga Kalian bisa berbelanja dengan lebih terkontrol untuk produk-produk yang memang Kalian butuhkan. Belanja di musim promo seringkali membuat seseorang menjadi kalap dan tergiur dengan berbagai penawaran produk sehingga melupakan berbagai kebutuhan yang lebih penting. Selain itu, belanja yang tanpa kontrol akan membuat masalah terhadap kesehatan keuangan Kalian nantinya. Tujuan Kalian untuk berhemat justru menjadi belanja berlebihan yang akan merugikan Kalian.

Meskipun tujuan Kalian adalah untuk berhemat, Kalian sebaiknya juga tidak ceroboh. Sebelum Kalian memutuskan untuk berbelanja produk dengan menggunakan promo, Kalian sebaiknya mengecek harga normal produk tersebut seperti apa. Untuk lebih memudahkan Kalian dalam melakukan pengecekan harga, Kalian bisa memanfaatkan situs perbandingan harga untuk mengetahui harga terendah dan harga tertinggi untuk produk-produk yang ingin Kalian beli. Ini merupakan cara yang cukup efektif untuk mengetahui berapa harga normal dari produk yang masuk dalam daftar promo Harbolnas 2017,  Adanya promo Harbolnas pastinya akan semakin membuat belanja online terasa lebih seru dan menyenangkan karena Kalian bisa lebih berhemat.






Undian Berhadiah di Akhir Tahun Bersama Telkomsel

06.12 Add Comment
Undian berhadiah yang diberikan telkomsel disambut baik oleh para pelanggan setia telkomsel. Berbagai macam cara bisa kalian lakukan untuk mendapatkan undian berhadiah. Hadiah yang diberikan telkomsel tentunya bukan sembarang hadiah. Karena hadiah ini tentunya akan mengubah hidup kalian dan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidupmu. Untuk kalian para pelanggan setia telkomsel, siapkan diri kalian di akhir tahun 2017 untuk mendapatkan berbagai macam hadiah telkomsel poin.



Undian berhadiah ini tentunya memiliki syarat dan ketentuan. Untuk mendapatkan undian berhadiah kalian harus mengumpulkan poin telkomsel kamu hingga terkumpul banyak. Jika sudah terkumpul banyak, tukarkan telkomsel poin kamu di my telkomsel. Nantinya kamu akan menerima voucher BLANJA.com yang bisa kamu belanjakan untuk keperluan dan kebutuhan kamu. Berbagai macam produk bisa kalian dapatkan di BLANJA.com mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion, alat make up, elektronik,perlengkapan di dapur hingga barang-barang hobi kamu bisa kamu dapatkan di BLANJA.com

Setelah berbelanja kamu akan mendapatkan satu koin berkelipatan dari transaksi yang kamu lakukan di BLANJA.com. Koin ini bisa kamu kumpulkan untuk ditukarkan dengan beragam hadiah yang diberikan BLANJA.com. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan. Akan semakin besar hadiah yang akan kamu dapatkan. Mulai dari 400 unit smartphone Samsung J5 Prime, empat unit mobil BMW  320i Sport, 40 unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS.

       Selain itu akan ada hadiah liburan gratis ke Raja Ampat. 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, delapan unit mobil Honda Brio dan masih banyak hadiah lainnya yang bisa kamu pilih di undian berhadiah yang diberikan oleh telkomsel yang juga bekerjasama dengan BLANJA.com. Perlu kamu ketahui setiap transaksi pembelian yang kalian lakukan di BLANJA.com. Nantinya secara otomatis kamu akan mendapatkan nomor undian dari Telkomsel untuk mendapatkan undian berhadiah. Kumpulkan poin telkomsel mu dan belanja sebanyak-banyaknya di BLANJA.com dan kumpulkan koinnya serta menangkan undian berhadiahnya.

Luna Maya Digoda Raffi Karena Belum Menikah

19.47 Add Comment
Kabar kandasnya asmara Luna Maya dan sang kekasih, Reino Barack sudah sering terdengar. Namun, wanita berusia 34 tahun tersebut mengaku santai dengan berbagai pemberitaan tentang hubungannya.



Isu putusnya hubungan kasih Luna Maya diungkapkan Raffi Ahmad, saat aktris cantik tersebut jadi bintang tamu di Pesbukers ANTV.

"Penonton, wajah Luna memang berwarna sama seperti hidupnya, ya berwarna, enggak jadi kawin, enggak nikah, eh digosipin putus sekarang. Enggak ada asap, kalau enggak ada api, gimana nih?" tanya Raffi di studio ANTV, Selasa, 24 Oktober 2017.

Mengenakan kaus berwarna biru dan celana hitam, Luna memang terlihat pucat tanpa make-up tebal. Tubuh Luna pun terbilang kurus. Lantas, benarkah isu perpisahan keduanya?

"Gimana-gimana biasa saja, biasa-biasa saja. Biasa saja, enggak ada yang perlu dihebohin," jawab Luna santai.

Raffi pun menyindir tubuh Luna yang terlihat kurus.

"Ini kelihatannya kurus, karena diet, apa patah hati enggak di nikah-nikahin," tanya Raffi lagi.

"Gitu ya, enggak gimana-gimana," sahut Luna.

Lantas, apa yang membuat Luna tak kunjung menikah?

"Ya belum dikasih rezekinya saja, karena nikah enggak segampang 'yuk nikah gitu'. Yang menikah saja bisa cerai, segala sesuatunya enggak usah diagung-agungkan, nikah saja bisa ada yang pisah karena maut dan lain hal," kata Luna.

Banyak alasan Luna, mengapa ia diisukan berpisah dengan Reino.

"Kok bisa putus, ya semua bisa terjadi. Jalan hidup orang kan beda-beda," katanya.

Saat ditegaskan Raffi perihal isu putus, Luna menjawab tegas.

"Enggak (enggak putus). Yang penting satu hal, punya pasangan atau enggak, yang penting bisa memberikan kebahagian untuk orang lain. Bukan yang menikah itu pasti bahagia. Makanya, di sini aku harus lebih berusaha dan bersyukur lagi," ungkapnya.

Jessica Mila Disebut Terlihat Kurus Di Foto Ini

19.35 Add Comment
Pesinetron cantik Jessica Mila kembali jadi buah bibir di media sosial. Kali bukan soal kisah asmaranya, namun Jessica Mila disorot penampilan bentuk tubuhnya.



Jessica terlihat lebih kurus. Warganet menilai ada perubahan drastis di diri Jessica Mila. Warganet mengomentari soal itu ketika Jessica mengunggah foto dirinya tengah berlari di pantai.

 paralax

Ads by Kiosked
"A perfect getaway with my best girl.
Captured by @aldobaskoro @sweet.escape," tulis Jessica.

135 ribu menyukai foto terbaru yang diunggah Jessica tersebut.

"Kenapa jadi kurusan ya Jes?" tulis warganet.



"Kok kurusan sih mil?" tulis warganet.

"badan gemukin lagi dong... kamu kekuyusan shaayy????," tulis warganet.

Nama Jessica Mila sebelumnya sukses lewat sinetron remaja Ganteng Ganteng Serigala. Jessica melejit namanya seiring dengan ketenaran Prilly Latuconsina.

Oleh-oleh Dari Pacitan yang Bikin Hemat Di Kantong

19.32 Add Comment
Berada di pesisir selatan pulau Jawa, Pacitan terkenal dengan keindahan pantainya. Ada Klayar, Buyutan hingga Banyu Tibo yang memiliki keunikan air terjun di tepi laut. Setelah menjelajahi objek wisata di kota ini, kurang lengkap jika belum berburu oleh-oleh. Tak perlu khawatir, harga buah tangan khas Pacitan aman di kantong. Seperti berikut!



Tuna Pak ran
Bingung cari oleh-oleh saat liburan ke Pacitan? Kamu bisa memasukkan tahu tuna dalam daftarmu. Kuliner Pacitan satu ini termasuk khas karena memiliki cita rasa yang tentu berbeda dengan olahan dari daerah lainnya. Bahannya daging ikan tuna giling yang dicampur dengan bumbu rempah. Harganya sangat terjangkau. Kamu bisa mendapatkan 1 pak tahu tuna dengan harga sekitar Rp11.000 lho!

Sale Anggur
Unik dan pastinya disukai orang rumah. Apalagi kalau bukan sale anggur yang memiliki bentuk unik dibandingkan tempat lain. Mirip dengan buah anggur, sale ini dibentuk bulat kecil-kecil dan dikemas dalam kertas berwarna-warni. Rasanya tentu saja enak dan legit.

Kolong Klithik
Buah tangan khas Pacitan yang satu ini merupakan jenis camilan sehat. Itu karena Kolong Klithik terbuat dari singkong yang diolah bersama garam dan bawang putih saja. Kurang rasanya jika kamu ke Pacitan dan hanya beli Kolong Klithik sebungkus. Beli yang banyak karena kamu pasti ketagihan.


Jenang Dodol Pacitan
Kenyal dan manis menjadi daya tarik oleh oleh satu ini. Belum lagi dengan taburan wijen yang makin membuat camilan ini nikmat disantap dengan teh hangat. Oleh-oleh ini tidaklah sulit ditemukan. Banyak toko yang tersebar di setiap sudut kota Pacitan. Salah satunya di Toko Sari Rasa yang juga menjual pia keju, gula jahe hingga sale anggur.

Jenang Dodol Khas Pacitan
Lezatnya oleh-oleh di atas memang untuk camilan orang rumah. Harganya terjangkau dan juga mudah dibawa. Lalu, kapan nih kamu liburan ke Pacitan?

Dokter Manis Cantik Sheila Salsabila, Suka Akting Sekarang Menjadi Host

19.28 Add Comment
Dokter cantik Sheila Salsabila kini jadi perbincangan warganet di media sosial. Setelah menjadi bintang sinetron FTV, lalu mulai membintangi serial Ken Dedes di ANTV, kini Dokter Sheila menjadi host di acara Ayo Hidup Sehat di tvOne.

Dokter Sheila mengatakan kesibukan barunya ini sangat berkaitan dengan profesinya, sementara akting adalah kegiatan tambahannya di luar pekerjaannya sebagai dokter.



"Ini live talkshow kesehatan, bahasannya semuanya soal medis. Mulai dari penyakit dalam, sampai kulit dan kecantikan," ucap Dokter Sheila, Selasa, 24 Oktober 2017.

Pengalaman menjadi host di tvOne sebenarnya bukan yang pertama kali bagi Dokter Sheila. Namun menjadi host di sebuah acara kesehatan adalah sebuah hal yang mulia baginya bisa mendengar keluhan dan curahan masyarakat.

"Jadi host kebetulan sudah pernah di pesona indonesia. Tapi beda banget karena pesona Indonesia itu taping dan lebih ke fun menjelajahi kota-kota wisata di Indonesia. Sedangkan ini pengalaman pertama jadi host di program kesehatan. Ada interaksi dengan penelepon yang curhat, itu saya senang sekali," ucap Sheila.

Sheila kini sibuk akting demi menyiapkan sinetron kolosal Ken Dedes yang akan tayang di ANTV. Sejumlah foto syutingnya diunggah di akun Instagramnya.